Jumat, 28 Agustus 2009

pagi yang memalukan

pagi-pagi jam setegah 7 lewat gue turun dari ojek yang nganterin gue, pas gue turun ada bu yati,pak hidayat sama bu nia bk berdiri deket meja piket, pas deket pager sekolah gue jalan santai,pas udh deket deket kantin smp

bu yati: "nadia ayo nak cepet..cepet udah bel"

pas itu gue langsung lari dan tiba-tiba gue jatoh nyungsep kayak mau nangkep kodok,padahal rok gue ga panjang, tali sepatu gue ga lepas tapi kenapa gue bisa jatoh? disitu gue malu banget banget untungnya aja pas kejadian itu cuma ada anak kelas 7 cowo dan dia ga nyaksiin gue jatoh, terus bu yati nymperin gue

bu yati:"nad kamu kenapa kok bisa jatoh sih belom bangun ya,makannya kalo lari jangan terlalu semangat, udah gapapa?"
gue"hehehe iya bu saya masih ngantuk (padahal ga) gapapa kok bu"
bu yati:"yaudah ada yang luka ga? udh kamu ke uks aja"(sambil jalan kearah meja piket)
gue:"engga kok gapapa ga ada yang luka"

abis itu gue salaman sama pak hidayat

pak hidayat:"gapapa?ada yang luka ga?"
gue:"ngga kok pak gapapa"

terus gue salaman sama bu nia

bu nia:"kenapa kok bisa jatoh gitu sih" (sambil salaman)
gue:"gatau bu tiba-tiba jatoh, tapi ini baju saya kotor bgt ntar dikira ga di cuci lagi bu"
bu nia:"ga kok ga keliatan kotornya, udh kamu ke toilet aja cuci tangan abis itu ke kelas"
gue:"iya bu makasih ya"

setelah itu gue ke kelas dengan perasaan malu kerana gue jatoh didepan kepala sekolah alarm
dan gara-gara itu gue telat, gue baca al-quran sambil ketawa nginget kegadian yang tadi, nahan sakit yang ada di lutut sama siku gue,rasa malu kalo gue ketamu bu yati pak hidayat sama bu nia bk

dan gue sampe sekarang kalo ngninget kajadian yang tadi gue masih ketawa sendiri kaya orang gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar