Rabu, 02 September 2009

earthquake

jam 3an gitu gue kan lagi ol fb sama msn eh tiba tiba mata gue kok agak agak goyang gitu ya kirain gue itu cuma pusing biasa aja eh kok lama lama makin keceng ya goyangannya terus gue nanya ke kakak gue

gue:"chi gempa ya?"
nachi:"hah? iya iya dek keluar keluar bilang mami"(mami=tante gue)

setelah itu kakak gue bilang ke mami kalo ada gempa, abis itu gue kakak gue om sama mami langsung keluar rumah gara gara takut sampe rumah pada runtuh(lebay)
pas udh keluar rumah kan pintu rumah gue kebuka pas gue liat lampu rumah gue tu lampu goyang kenceng bgt masalahnya gue takut kalo sampe tu lampu jatoh

pas udh 15 menit gitu di luar rumah gue masuk kedalem rumah pas gue nyetel tv lagsung ada berita dari BMG kalo ternyata besar gempa tersebut adalah 7,5 SR dan berpotensi tsunami da pusat ada di tasikmalaya, gilaaa gempa yang yang ditasikmalaya aja sampe ke jakarta apalagi ntar kalo ada tsunami( jangan sempedeh) kita kena kali yaa?

mudah mudahan ntar malem gaada gempa susulan ya
amiiin ^-^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar